HEADLINE

Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat (VBL) Resmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor NTT

 

ALOR;Jejakhukumindonesia.com,Setelah meresmikan Gedung Pasar Rakyat Kadelang, Gubernur VBL didampingi Bupati Alor Amon Djobo meresmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor. 


"Saya ucapkan selamat atas diresmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor. Saya harapkan kedepan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Alor  dan DPRD  Kabupaten Alor di gedung baru ini mampu melahirkan pemikiran brilian dan pemikiran maju serta kebijakan yang baik untuk dikenang seluruh masyarakat NTT," jelas Gubernur Laiskodat.


Dalam sambutannya Gubernur NTT mengungkapkan pentingnya langkah-langkah perubahan guna membangun Provinsi NTT. 


"Perjalanan proses pembangunan di Provinsi NTT membutuhkan perubahan dan langkah-langkah yang ekstraordinary , karena kita tertinggal jauh dari Provinsi lain. Maka harus tetap sinergi dan kolaborasi baik dari semua pihak," tambahnya.


"Kunci dari orang maju adalah hijrah atau berpindah dari zona nyaman dan kembali untuk membuat perubahan. Saya menghimbau kepada para anggota Dewan untuk mengubah pola pikir untuk terus maju kedepan. Jangan takut akan masalah atau tantangan. Untuk menuju kemajuan harus butuh kerja keras dan kerja cerdas agar menuju pada kemajuan," tambah Gubernur

Pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan syukur atas kehadiran Gubernur NTT yang telah hadir mendukung dan meresmikan Gedung DPRD Kabupaten Alor. 


"Saya menyampaikan Bupati Alor Amon Djobo mengucapan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Gubernur VBL yang telah mendukung pembangunan gedung DPRD Kabupaten Alor yang telah dibangun dalam jangka waktu dua tahun dan diresmikan hari ini.


Peresmian Gedung DPRD Kabupaten Alor kemudian ditandai dengan dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur VBL, kemudian Gubernur  Viktor dengan didampingi Bupati Alor, Amon Djobo juga berkesempatan meninjau secara langsung ruang rapat anggota DPRD Kabupaten Alor dan menerima penyerahan secara simbolis Moko dan Panah. (*)



Baca juga