HEADLINE

Wagub JNS Melantik Pengurus Komodo Moge NTT Masa Bhakti 2022-2024

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi melantik Pengurus Komodo Moge NTT Masa Bhakti 2022-2024 bertempat di Kupang Waterpark, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur NTT yang juga merupakan Ketua Umum KONI NTT melantik dengan resmi ditandai dengan Penyematan Pin dan Menyerahkan Pataka Komodo Moge NTT kepada Ketua Umum Komodo Moge NTT terpilih Bobby M. Damanik, SH, MM.


Pelantikan tersebut juga bersamaan dengan perayaaan hari ulang tahun (HUT) yang ke-3 dimana Komodo Moge NTT menggelar even Komodo Bikers Festival dari tanggal 20 hingga 21 Mei 2023 di tempat yang sama.


"Saya Josef Nae Soi, Ketua Umum KONI NTT dengan ini menyerahkan panji kebesaran Komodo Moge NTT untuk dikibarkan di seluruh penjuru NTT", Tutur Wagub JNS.


Selanjutnya Bobby Damanik pun menerima Panji Pataka Komodo Moge NTT dan bersiap untuk mengibarkannya di seluruh penjuru NTT.


"Saya Bobby Damanik, Ketua Umum Komodo, siap mengibarkan panji-panji otomotif Komodo Moge NTT di seluruh penjuru NTT", Tutur Sang Ketum

Sebelumnya Bobby terpilih lewat musyawarah provinsi (Musprov) Komodo Moge NTT yang digelar pada Kamis 12 Januari 2023 silam di hotel Celebes Kota Kupang.


Pada kesempatan yang sama Bobby juga menegaskan bahwa Komodo Moge NTT juga ingin berbuat lebih banyak untuk promosi sektor pariwisata di NTT lewat berbagai even-even dan kegiatan sosial yang akan digelar dan dijalankan kedepannya.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota komunitas Komodo Moge NTT, yang telah memberi dirinya kepercayaan untuk memimpin kepengurusan ini selama satu periode kedepan.(*)



Baca juga