HEADLINE

Tiba di Kupang, Menteri KKP dijemput Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat

 

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat menjemput kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia (RI), Sakti Wahyu Trenggono di Bandar Udara El Tari Kupang pada Selasa (06/06/2023) sore sekitar pukul 17.20 WITA.


Hadir dalam penjemputan tersebut, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, Wakapolda NTT Heri Sulistianto, Kajati NTT Hutama Wisnu, Penjabat Walikota Kupang George Hadjoh, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Prisila Parera.


Kepala Biro Administrasi Pimpinan Prisila Parera menjelaskan bahwa maksud kedatangan Menteri KKP beserta rombongan di Provinsi NTT yakni dalam rangka melakukan kunjungan kerja selama dua hari.


“Sesuai agenda, Menteri KKP bersama Gubernur NTT dan juga rombongan pada Rabu (07/06/2023) pagi dijadwalkan akan bertolak menggunakan Kapal Cepat dari Pelabuhan Tenau Kupang ke Kabupaten Rote Ndao tepatnya di kawasan Mulut Seribu,” tutur Prisila.


“Di lokasi tersebut nantinya Menteri KKP dan Gubernur NTT akan meninjau secara langsung tempat budidaya Lobster sekaligus memanen Lobster,” jelas Prisila

Setelah melakukan peninjauan lokasi budidaya Lobster dan panen Lobster, Menteri KKP bersama Gubernur dan juga rombongan pada siang harinya langsung kembali ke Kupang.


Menteri KKP beserta rombongan kemudian tepat pukul 13.30 WITA dijadwalkan langsung bertolak dari Bandara El Tari Kupang menuju Bandara Karel Sadsuitubun Langgur, Tual, Provinsi Maluku untuk Melaksanakan agenda kunjungan kerja berikutnya.(*)



Baca juga