HEADLINE

EMPAT PARTAI KOALISI PENDUKUNG CALON PRESIDEN RI SIAP MEMENANGKAN PAKET AMIN DI NTT

 

Kupang;Jejakhukumindonesia.com, Partai Koalisi pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang dikenal dengan Paket AMIN, Siap memenangkan paket AMIN di NTT .


Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Kampanye Paket AMIN Provinsi NTT, Julie Sutrisno Laiskodat didampingi pengurus partai koalisi lainnya kepada Awak media hari ini di lantai II Gedung Nasdem NTT, Senin, (4/12/2023).


Kita yakin bahwa paket AMIN akan menang tidak saja secara naisonal tapi juga di wilayah Provinsi NTT. Kami optimis dengan kekuatan partai koalisi yang ada saat ini,” ujar Julie Laiskodat 

 

saya Sebagai ketua tim pelaksana kampanye di wilayah Provinsi NTT, saya akan bertanggungjawab terhadap setiap kegiatan kampanye  Paket AMIN di NTT. Untuk tim pelaksana kampanye wilayah NTT diisi oleh semua pengurus partai koalisi yakni PKB, PKS dan Partai Umat.


ketua pelaksana kampanye tingkat provinsi NTT karena Nasdem yang menang maka saya yang ketua dan Sekertarisnya adalah bapak Alo Malo Ladi dari PKB dan bendahara dari PKS,” Ujar bunda julie. 


Ketua PKB Provinsi NTT, Aloysius  Malo Ladi pada kesempatan yang sama mengatakan, khusus untuk PKB, kami  telah melakukan koordinasi secara internal partai  pada semua tataran untuk memenangkan paket AMIN.di NTT 


Paket Amin  bisa menang jika semua bekerja sama dan menekan ego dan bersama relawan dan simpatisan untuk memenangkan Paket Amin. Kita juga bekerja keras bagaimana mendudukkan kader partai terbaik untuk duduk di Senayan dan Dprd  Provinsi atau kota kabupaten ." harap Aloysius. 


Sementara Ketua Partai Umat Provinsi NTT, Ismael Smau mengatakan, Partai Umat memiliki target memenangkan paket AMIN di NTT. Hal ini merupakan hasil Rakernas partai Umat pada bulan Maret dimana partai Umat sudah memutuskan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden


Partai umat menilai sosok Anis orang yang peduli dan memiliki kepribadian yang teduh serta memiliki kemampuan dalam menyatukan berbagai komponen saat memimpin Jakarta. Tidak terlibat KKN dan sejumlah indikator yang sesuai dengan harapan partai Umat. Dan tanda alam menunjukkan bisa pasangan dengan Muhaimin Iskandar yang punya personalia yang kuat di partai PKB,” ungkapnya 


Diantaranya untuk pengurus PKS Provinsi NTT, Muhamad Guhir, menyampaikan bahwa  pihaknya  tekad yang kuat dalam memenangkan pasangan Anies-Muhaimin di NTT untuk bisa memimpin bangsa Indonesia kedepannya. 


Turut hadir dalam acara tersebut; ketua partai UMAT NTT bersama tim, Ketua partai PKB,NTT bersama tim,utusan dari partai PKS  ,dan partai Nasdem yang diwakili oleh Bunda  julie Laiskodat, ada beberapa caleg yang hadir dalam acara tersebut, dan Insan Pers. (*)


Baca juga