HEADLINE

Buka Bersama dan Berbagi Takjil,serta santuni Anak Yatim-piatu Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu

 

Kota Bekasi;Jejakhukumindonesia.com,Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Karang taruna Kelurahan sumur batu ada acara buka puasa bersama dan berbagi takjil, serta santuni anak yatim-piatu. kecamatan Bantar gebang - kota Bekasi,  berhasil di kumpulkan dari anggota dan donatur yang ada di kelurahan sumur batu  selama bulan ramadhan.

 Penyerahan bantuan berlangsung Sabtu  06/04/24 di aula kelurahan sumur.


Ketua karang taruna Kelurahan sumur batu "bang obet" mengatakan dan berharap bantuan dapat meringankan beban anak Yatim dan Yatim Piatu dalam menghadapi lebaran


Nilainya memang tidak seberapa namun Ini merupakan bentuk kepedulian  kami Karang taruna terhadap anak yatim yang ada dilingkungan Kelurahan sumur batu. Bantuan ini merupakan bentuk Impati untuk mengurangi kesedihan  anak Yatim dan Yatim Piatu yang sudah tidak memiliki Ayah dan Ibu.


Bantuan ini memotivasi anak yatim yang dan membangkitkan kepercayaan dilingkungan nya bahwa mereka selama ini disayangi oleh masyarakat .


 penyaluran bantuan Yatim Dan Yatim Piatu menyebutkan bantuan diberikan agar dapat dimanfaatkan untuk keperluan lebaran. setiap  tahunnya memberikan bantuan kepada anak yatim dan yatim  piatu. Setiap tahun pula bantuan mengalami peningkatan. Kesadaran masyarakat terhadap anaknya tim mengalami peningkatan. Ungkapnya.


Tak lupa turut hadir dalam acara tersebut, ketua fkrw kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di kelurahan sumur batu, Bimaspol, Babinsa.(*)

Baca juga