HEADLINE

Jane Natalia Suryanto Daftar Bakal Calon wakil Gubernur NTT di Graha Gusdur PKB NTT

Kupang;Jejakhukumindonesia.com, Partai Ķebangkitan Bangsa( PKB )NTT Menerima ketua Dewan pembina Partai Solidaritas Indonesia PSI NTT PSI NTT Jane Natalia Suryanto bersama rombongan datang mendaftar di Sekertariat GRAHA GUSDUR PKB NTT Sabtu,4/5/24) 


Antonius Timo salah satu Tim Desk Pilkada PKB NTT dalam kesempatan Ia menyampaikan bahwa saat ini masalah di NTT seperti STUNTING,Kemiskinan butuhsosok tànggu untuk dapat mengatasi masalah tersebut kami yakin SIS JANE  adalah salah satu figur Srikandi yang layak di Pertimbangannya. "ujar timo.


Selanjutnya Donatus Djo dalam arahannya Ia menyampaikan Terima kasih atas kunjungan SIS JANE bersama rombongan yang telah memilih PKB dan tugas kami selaku pengurus partai politik siap meneruskan pendaftaran ini ke DPP PKB Pusat di Jakarta. "pungkasnya 

Lanjutnya lagi kandidat yang mendaftar diri ke PKB akan mengikuti Uji kelayakan sesui Prosedur Aturan partai. "jelas antonius

Disisilain Ketua Dewan pembina partai Solidaritas Indonesia PSI NTT Jane Natalia Menyampaikan terima kasih dan Apresiasi kepada seluruh pengurus partai Kebangkitan Bangsa PKB NTT dimana telah menerima dirinya dan seluruh rombongan pengurus serta relawan partai Solidaritas Indonesia Untuk mendaftar ke tempat ini. " ungkap jane natalia.

PKB memiliki visi yang sama dengan PSI, yaitu menjunjung tinggi solidaritas,dan   membangun NTT harus memiliki tim yang solid dan itu harus dengan PKB." tambahnya 


Ketua Dewan Pembina PSI NTT itu menyampaikan masalah yang dihadapi NTT saat ini adalah masalah kemiskinan. “Stunning dan kejahatan itu terjadi karena kemiskinan. Maka kita harus buka lapangan kerja,” ungkapnya. 


Caleg DPR RI Dapil NTT 2 itu mengungkapkan politik adalah jalan pelayanan, sehingga orang baik harus terjun ke dunia politik. “Politik adalah pelayanan yang tertinggi, orang baik harus masuk politik agar tidak dikuasai oleh orang jahat. Lewat politik, kita punya kesempatan lebih banyak untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. 


Untuk diketahui bersama, Ketua Dewan Pembina PSI NTT itu telah bekerja untuk NTT sejak 2015 hingga saat ini, termasuk ikut membantu penanganan covid-19, seroja dan turut memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak NTT. Pemilu 2024 yang lalu, kursi PSI di DPRD Provinsi NTT naik dari 1 menjadi 6, sedangkan PKB mendapatkan 7 kursi."tutup SIS JANE. (*/jhi)



Baca juga