HEADLINE

AJUKANLAH KREDIT BARU ATAU TOP UP DI BANK NTT, DAPATKAN BEASISWA DAN CASH BACK


 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Tak berhenti melakukan inovasi dalam layanan perbankan. Itulah PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT). Bertempat di Paradox Café and Roasting, Jl. W.J. Lalamentik Kupang, Sabtu (25/6), digelarlah Promo Kredit Konsumsi BE CASH yang merupakan hadiah langsung Kredit Multiguna Bank NTT berupa beasiswa dan cashback.


Dalam skim kredit yang diarsiteki Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh dan didukung team di Direktorat Kredit ini, anda bisa mendapatkan cashback angsuran bunga hingga dua bulan berjalan, untuk plafond kredit baru/top up minimal Rp 60 juta dan kelipatannya.


Adapun syarat dari program Promo Beasiswa dan Cashback yang dikhususkan bagi debitur baru dan debitur eksisting/top up Bank NTT yang mengajukan fasilitas kredit konsumsi Bank NTT, diantaranya setiap plafond sama dengan atau lebih besar Rp.60 Juta s.d < Rp.120 Juta dapatkan paket beasiswa langsung Rp.400 ribu. Sementara bagi yang lebih besar Rp.120 Juta s.d <180 Juta paket beasiswa langsung 400 ribu dan cashback satu bulan angsuran bunga, serta lebih besar Rp.180 juta dapatkan Paket beasiswa langsung 400 ribu dan cashback 2 bulan angsuran bunga.


Hadir pada KKB On The Street petang itu, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh, Dirut Jamkrida, Ibrahim Imang, Direktur Operasional Jamkrida, Octaviana Ferdiana Mae, serta sejumlah Kepala Divisi Bank NTT. Tamu undangan lainnya yang ikut hadir, para pimpinan lembaga asuransi maupun pimpinan tujuh dealer besar di Kota Kupang.


Di malam itu juga, ada Pre-launching produk “Digital Loan” Bank NTT. Kredit Digital (Digital Loan) adalah kredit yang memiliki proses pengajuan pinjaman secara online melalui Fitur Digital Loan dalam Aplikasi Mobile Banking Bank NTT (Be Pung Mobile).


Produk ini hadir untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan konsumsi seperti Pendidikan, Kesehatan, Liburan, Renovasi rumah, Pembelian barang elektronik, Pembelian alat rumah tangga, Pembelian gadget/handphone dan tujuan konsumtif lainnya.Tujuannya, sebagai alternatif pemberian kredit bagi debitur existing yang ingin menikmati tambahan plafond tanpa melakukan pelunasan kredit multiguna dan atau kredit multi usaha. Sementara plafond kredit maksimum adalah Rp.50 juta dengan jangka waktu kredit maksimum 5 (lima) tahun. Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah, suku bunga kreditnya yang menarik dan kompetitif.


Bank NTT Terus Berinovasi

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya, Sabtu malam itu menegaskan bahwa Bank NTT terus melakukan inovasi dan perubahan dalam pelayanan. Perkembangan teknologi yang pesat saat ini menuntut agar Bank NTT harus bisa menjawabnya dengan inovasi.

Kita baru saja melakukan inisiasi pinjaman melalui B Pung Mobile dan dua periode inovasi yang kita lakukan, pada tahun kemarin bertepatan dengan HUT NTT kita launching digital lounge utuk kredit konsumsi. 

Hari ini kita terus mengupgrade mobile banking kita untuk menjawab kebutuhan nasabah debitur untuk lebih mudah, lebih cepat, lebih aman dan lebih andal, bisa menggunakan aplikasi Be Pinjam pada B Pung Mobile,”tegas Alex menambahkan “Sehingga kapanpun, dimanapun ketika ada kebutuhan mendadak, nasabah tidak harus ke kantor Bank NTT namun cukup dengan aplikasi Be Pinjam pada B Pung Mobile, akan menjawab kebutuhan-kebutuhan.”


Momentum malam itu menurut Dirut Alex, merupakan pembuktian bahwa inilah new wafe, dimana gelombang-gelombang kejutan akan terjadi dimana-mana. Gelombang kejutan ini justru hadir dan menggairahkan semangat semua sektor terutama perbankan untuk terus eksis dengan melakukan kolaborasi-kolaborasi bersama.

“Karena itu kami berterimakasih kepada Jamkrida, Jasa Raharja Putra, Askrida serta asuransi-asuransi penjaminan kredit di Bank NTT yang terus memberikan semangat, spirit, untuk berkolaborasi bersama membangun NTT,”tegas Alex berharap semoga sinergitas dan kolaborasi ini tidak sampai disini melainkan dilanjutkan pada momentum-momentum yang lain, di sektor-sektor yang lain pula. (jh*)

HUMAS BANK NTT

 

 


1.   

Baca juga