HEADLINE

JANE NATALIA SURYANTO SIAP MEMAJUKAN NTT YANG SEJAHTERA DAN BERKUALITAS

 

 

Kupang,Jejakhukumindonesia.Com, Partai Solidaritas Indonesia PSI adalah partainya Anak muda yang selalu siap, Jane Natalia Suryanto ketua Dewan pembina PSI NTT calon angota DPR RI dapil NTT II siap memajukan NTT yang sejahtera dan berkualitas lewat sektor pertanian dan pendidikan.


Diselah-selah kunjunganya  dalam aksi solidaritas kurban di kelurahan Nunbaun Sabu,Kecamatan Alak,Kota Kupang ia membeberkan  alasan memilih NTT sebagai  daerah pemilihan karena ia ingin membangun NTT yang sejahtera lewat sektor pertanian  dan pendidikan.


“kalau untuk NTT saya pikir aksi solidaritas saya sudah sejak 8 tahun yang  lalu. Kedatangan saya ke NTT pertama itu bukan di Kota Kupang tetapi di Sumba dan mengikuti calon itu baru 2019 lalu. Jadi mau dibilang aksi solidaritas saya sudah berjalan lama” jelas Natalia


Ia juga berharap agar PSI menjadi partai yang besar dan menjadi contoh bagi semua partai yang ada di Indonesia dan bersih dari berbagai macam korupsi.


Harapan saya adalah PSI NTT menjadi partai yang besar dan memberikan contoh yang baik seperti apa politik yang baik. Kita memiliki 72 orang kader dan tidak ada satupun kader yang masuk KPK. Jadi kita partai yang masih bersih. Kemudian kader-kader kita turun ke masyarakat untuk bersosialisasi tentang kebaikan itu. Jadi harapan saya PSI menjadi contoh yang baik untuk partai lainya”.harap bunda jane.


Lanjutnya lagi Ia juga menjelaskan bahwa selama ini sudah menjalankan bahyak aksi solial bagi masyarakat NTT seprti pertanian dan pendidikan. Maka dengan majunya sebagai calon anggota DPR RI ia akan berusaha untuk memperjuangkan semuanya


“untuk aksi solidaritas selama ini kami sudah membuat banyak untuk masyarakat NTT. Salah satu contoh kecil adalah ketika saya di terminal kargo tadi pagi saya memberikan jasa ambulance gratis ke malaka. Kalau tidak mugkin keluarga akan kesulitan . Kemudian juga dengan bantuan beasiswa,bantuan kelompok tani dan ternak. Dengan tujuan agar anak-anak NTT  menjadi anak-anak yang cerdas dan menjadi tenaga ahli.ketika keluar dari NTT mereka menjadi anak yang cerdas. "pinta natalia.


Untuk di NTT sekarang kita sudah memeiliki sekitar  71 Mahasiwa yang mendapat beasiswa. Oleh karena itu ini yang akan menajdi kerja keras kami untuk memperjuangkan masyarakat NTT” tutupnya.(a*)

 

Baca juga