HEADLINE

SMP NEGERI 12 KOTA KUPANG GELAR PAMERAN HASIL BELAJAR DAN PENGUATAN PROFIL BELAJAR PANCASILA TAHUN 2023


Kupang,jejakhukumindonesia.com,SMP N 12 Kota Kupang melakukan pergelaran  pameran Hasil Belajar Dan Penguatan Profil Belajar Pancasila dengan menyodorkan tiga tema besasar yakni ,kewirausahaan ,suara demokrasi, anti bully.


Berdasarakan pantauan media ini kepala UPTD   SMP N 12 Kota Kupang,Elisabet Lensi,S.pd membeberkan bahwa ia sangat berterimaksih kepada pemerintah Kota Kupang,dan semua sponsor yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. 


“saya berapresiasi setinggi-tigginya untuk bapak penjabat Walikota Kupang,Kepala Dinas Pendididkan dan kebudayaan kota kupang , orang tua siswa yang hadir,Komite, sponsor yang mendukung kami yaitu BANK NTT, toko buku suci dan semua pihak yang turut berpartisipasi hari ini,saya sebagai seorang kapala menyapaikan terimaksih yang berlimpah.”ucap Elisabet Lensi


Ia mejelaskan bahwa kegiatan ini sangat diapresiasi oleh pemerintah kota kupang,dan harapan dari pemerintah agar kegiatan ini harus dijalankan diwaktu yang akan datang dan dapat menghadirkan banyak sekolah-sekolah.


“ saya juga berterikasih kepda pak penjabat yang sangat luar biasa memberikan penguatan kepada kami untuk tahun yang akan datang pergelaran ini menjadi lanjutan untuk tahun-tahun berikutnya Dan bapak penjabat memberikan apresiasi kepada  sekolah kami,beliau sangat mendukung untuk kegiatan,seperti ini. Bahka beliau mengatakan kedepanya bahkan hanya sekolah-sekolah di sekitar saja yang diundang, tetapi sekolah-sekolah lainya dapat diundang untuk berpertisipasi’ "jelasnya


Kegiatan pameran hasil belajar dan penguatan profil belajar pancasila dengan menyodorkan tiga tema besar yakni ,kewirausahaan ,suara demokrasi, anti bully.


“kegiatan pameran ini sudah kami sodorkan tiga tema besar yaitu kewirausaha, dalam bentuk hasil kebun yang sudah dipentaskan dan yang kedua itu suara demokrasi dipalikasikan dalam bentuk pemilihan ketua osis seperti pemilihan yang ada di KPU. Dan yang mensosialikasikan kegiatan demokrasi ini dari tim KPU. Ketiga adalah bagun jiwaragaku seperti anti bully.


Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, membuat anak-anak bisa tetap maju pantang mundur untuk mencapai cita cita mereka. 


“kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari  dan diisi dengan kegiatan seperti pentas seni,saya berharap dengan adanya kegiatan ini para siswa dapat terus maju,pantang mundur untuk mencapai cita-cita”tutupnya(aa)

 

Baca juga