HEADLINE

Bobby Lianto membuka hubungan di ITPC untuk memasarkan produk lokal NTT

Nigeria;Jejakhukumindonesia.com,Ketua umum KADIN NTT, Bobby Lianto bersama bapak Lucas Anggono, Prosiden Director sekaligus CEO dari Swallow, mengunjungi ITPC (Indonesian Trade and Promotion Center) di Lagos. Lagos,19/7/23)


Di event tersebut, Bobby Lianto bertemu dengan bapak Hendro Manoro sebagai Direktur ITPC. Dan juga bapak Donny sebagai wakil serta Bapak Randolf beserta staf ITPC lainnya, Bobby Lianto menyampaikan beberapa kemungkinan produk ntt yang dapat masuk dan dibawa ke Afrika. Di ITPC terlihat banyak produk Indonesia. 


Bobby Lianto menyempatkan diri dengan membawa beberapa produk NTT seberti coklat Gaora, La Moringa, Teh kelor, sorgum dan produk lain seperti tenun, yang dicoba agar mendapatkan pasar di Afrika Barat. ITPC di Lagos ini menghandle promosi produk indonesia di daerah Afrika Barat. Bapak Lukas selaku CEO Swallow juga melihat kemungkinan kemungkinan agar sandal asli Indonesia itu mendapatkan pasar di Afrika.


 Dalam komunikasi tersebut, Bobby juga membuka hubungan yang diharapkan agar ditindaklanjuti agar produk NTT juga dapat diterima tidak hanya di Indonesia, namun bisa juga diterima di pasar internasional.(*)

Baca juga