HEADLINE

Bank NTT Larantuka Saluran Rp 169 Juta CSR untuk Tata Taman Herman Fernandez Kota Larantuka

FLOTIM;Jejakhukumindonesia.com,Bank NTT Cabang Larantuka resmi menyalurkan dana CSR sebesar Rp. 169.814.400 untuk penataan Taman Kota Herman Fernandez di jantung kota Larantuka, Kabuaten Flores Timur. Bantuan tersebut diserahkan Pimpinan Bank NTT Cabang Larantuka Mikael Johanis Ndolu kepada Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi di ruang kerja Bupati Flotim, Sabtu (26/8/2023).


 Penjabat Bupati Flotim Doris Alexander Rihi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank NTT mulai jajaran Direksi khususnya Direktur Utama Bank NTT, dan Pimpinan Bank NTT Cabang Larantuka dan jajarannya atas penyaluran CSR Pengelolaan Taman Kota Herman Fernandez. “Ini merupakan bukti nyata keterlibatan dan tanggung jawab bersama semua pihak untuk membangun Lewotanah Flores Timur tercinta,” sebut Doris Rihi.


Dikatakan Doris Rihi, keindahan Taman Kota ini juga tentu akan memberi energi atau semangat baru serta tanggung jawab kepada semua anak Lewotanah dalam membangun Lewotanah Flores Timur. “Sekali lagi Terima Kasih buat Pimpinan Bank NTT cabang Larantuka dan jajarannya. Pupu Ta'an Tou, Puing Ta'an Ehang,” ujarDoris Rihi.


Pimpinan Bank NTT Cabang Larantuka Mikael Johanis Ndolu  mengatakan, selain untuk memperindah Kota Larantuka, CSR yang diberikan juga sebagai bentuk kontribusi Bank NTT dalam mendukung program pemerintah daerah Flores Timur. “Juga sebagai bentuk kepedulian Bank NTT untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Flores Timur dalam memperkenalkan spot-spot wisata di Kota Larantuka dan sekitarnya,” sebut Naldi sapaan akrab Mikael Johanis Ndolu.


Dikatakan Naldi, Bank NTT Cabang Larantuka juga sudah membantu 1 unit truck sampah untuk Pemda Flotim. “Harapan kami agar setiap CSR yang diberikan dapat terus dipelihara dan dijaga. Supaya tetap bermanfaat dalam membantu Pemda maupun masyarakat Flotim  baik menjaga kebersihan kota, kelestarian lingkungan dan menjadi tujuan wisata dan usaha untuk peningkatan PAD yang ujungnya adalah kesejahteraan masyarakat Flores Timur,” katanya.


Naldi menambahkan, Bank NTT adalah bank milik masyarakat dan Pemda NTT yang kemajuan Bank NTT sangat bergantung pada konstribusi masyarakat dan pemerintah serta semua unsur didalamnya. “Kita mengharapkan agar Penda dan seluruh lapisan masyarakat Flores Timur terus bersinergi mendukung Bank NTT dengan terus menabung dan bertransaksi di Bank NTT. Karena dengan menabung di Bank NTT sama dengan membangun NTT,” pungkas Naldi Ndolu(*)

Baca juga