HEADLINE

Danrem 161/Wira Sakti pimpin apel pengecekan dan Halal Bi Halal

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Pada kesempatan pagi hari ini, saya atas nama pribadi dan komandan menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada anggota Korem 161/Wira Sakti yang merayakannya. 


Demikian disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes,S.E.,M.M dalam Apel Pengecekan Cuti Lebaran dan Acara Halal bi Halal di Lapangan Apel Makorem 161/Wira Sakti Jl W.J Lalamentik Oebofu Kota Kupang,Selasa (16/04/2024)


Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan kembalinya dari cuti lebaran dan momen halal bi halal ini diharapkan kedepannya menjadi lebih baik lagi.


"Dengan telah kembalinya dari cuti lebaran ini, setelah bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman, maka selanjutnya kita siap melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Bekerjalah dengan hati dan tampil secara Prima," tegas Danrem 161/Wira Sakti.


Usai apel pengecekan yang dipimpin Danrem 161/Wira Sakti ini, dilanjutkan dengan acara halal bi halal di lapangan apel Makorem 161/Wira Sakti dan Ramah Tamah di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.


Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 161/Wira Sakti dan Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti dan seluruh prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti.(Penrem)

Baca juga